Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/111262
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKuswanti, Heny-
dc.contributor.advisorDewi, Febriantina-
dc.contributor.authorLaksono, Adhitya Ikrar-
dc.date.accessioned2022-03-02T00:41:45Z-
dc.date.available2022-03-02T00:41:45Z-
dc.date.issued2022-03-01-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/111262-
dc.description.abstractKonveksi Digdaya adalah usaha dibidang tekstil yang didirikan pada tahun 2019 oleh seorang mahasiswa IPB angkatan 54. Tingkat persaingan konveksi yang tinggi di lingkungan kampus mengakibatkan Digdaya sulit untuk menaikkan margin keuntungan nya dan sulit untuk mendapatkan pelanggan. Sebagai usaha yang baru berdiri sejak 2019, Digdaya membutuhkan strategi pemasaran alternatif yang diharapkan mampu meningkatkan efektifitas dan kinerja strateginya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi pemasaran yang telah diterapkan oleh konveksi Digdaya, menganalisis performa pemasaran Digdaya, menganalisis tingkat kepentingan dan tingkat kinerja Digdaya menurut pelanggaan, dan merumuskan strategi pemasaran alternatif untuk memperbaiki kekurangan yang dimiliki oleh strategi pemasaran Digdaya sebelumnya. Penelitian ini menggunakan metode Purchase Action Ratio (PAR) dan Brand Advocacy Ratio (BAR), Importance Performance Analysis (IPA), dan bauran pemasaran 4C. Data primer yang didapat dari hasil wawancara dan penyebaran kuesioner dan data sekunder yang didapat dari berbagai sumber adalah data yang digunakan untuk penelitian ini. Dua buah strategi pemasaran alternatif dengan prioritas tinggi dan 5 buah strategi pemasaran alternatif dengan prioritas rendah yang dikategorikan dan digabungkan kedalam strategi pemasaran alternatif menggunakan bauran pemasaran 4C adalah hasil dari penelitian ini yang dapat diterapkan oleh konveksi Digdaya.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePerumusan Strategi Pemasaran 4C Konveksi Digdaya di Daerah Bogor Menggunakan PAR, BAR, dan IPAid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBrand Advocacy Ratioid
dc.subject.keywordClothierid
dc.subject.keywordImportance Performance Analysisid
dc.subject.keywordKonveksi Digdayaid
dc.subject.keywordMarketing mix 4Cid
dc.subject.keywordPurchase Action Ratioid
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdf
  Restricted Access
Cover461.21 kBAdobe PDFView/Open
Adhitya Ikrar Laksono NIM K14170068.pdf
  Restricted Access
Fullteks2.89 MBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdfLampiran1.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.