Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/110055
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumardjo, Sumardjo-
dc.contributor.authorMaghfirah, Shofa-
dc.date.accessioned2021-12-01T05:39:50Z-
dc.date.available2021-12-01T05:39:50Z-
dc.date.issued2021-11-19-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/110055-
dc.description.abstractPengembangan pariwisata desa di Indonesia kini lebih banyak difasilitasi oleh negara. Hal ini menyebabkan masyarakat cenderung pasif dalam ikutserta mengelola wisata desa. Maka dari itu perlu dianalisis strategi komunikasi dalam pemasaran yang digunakan oleh wisata Kampung Budaya Sindangbarang. Lokasi penelitian ditentukan karena Kampung Budaya Sindangbarang merupakan salah satu lokasi wisata yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Bogor akan wisata budayanya. Penelitian ini dilakukan dengan metode sensus dengan responden yang merupakan pengelola dari wisata Kampung Budaya Sindangbarang dan didukung oleh data kualitatif yaitu dengan metode wawancara mendalam yang diajukan kepada beberapa pemangku kepentingan terkait dengan penelitian ini.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Strategi Komunikasi dalam Pemasaran Wisata Kampung Budaya Sindangbarangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCommunicationid
dc.subject.keywordMarketing Strategyid
dc.subject.keywordKampung Budaya Sindangbarangid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdf
  Restricted Access
Cover273.2 kBAdobe PDFView/Open
Skripsi Utuh_Shofa Maghfirah_I34160134.pdf
  Restricted Access
Fullteks648.42 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdf
  Restricted Access
Lampiran628.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.