Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/105739
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWidhiani, Anita Primaswari-
dc.contributor.advisorMegawati, Lokita Rizky-
dc.contributor.authorMuafa, Muhammad Imam-
dc.date.accessioned2021-02-05T13:47:54Z-
dc.date.available2021-02-05T13:47:54Z-
dc.date.issued2021-02-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/105739-
dc.description.abstractPeningkatan jumlah konsumsi kopi di Indonesia sejalan dengan pertumbuhan bisnis kedai kopi di Indonesia yang terus meningkat. Hal ini membuat pengusaha kedai kopi perlu memperhatikan kesadaran merek dalam menghadapi persaingan. Selain itu, pengambilan keputusan pembelian oleh konsumen mengalami perubahan sejak pandemi COVID-19 sehingga diperlukan strategi komunikasi melalui media digital guna menjaga eksistensi merek. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan usulan strategi komunikasi pemasaran digital pada merek kedai kopi Gora Coffee and Eatery dalam meningkatkan kesadaran merek. Analisis deskriptif digunakan untuk melakukan analisis dan evaluasi strategi komunikasi pemasaran digital yang telah dilakukan oleh Gora Coffee and Eatery. Selain itu dilakukan pengukuran tingkat kesadaran merek melalui piramida brand awareness yang selanjutnya menganalisis pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil dari penelitian ini merupakan usulan strategi berdasarkan hasil evaluasi strategi dan pengukuran kesadaran merek melalui faktor-faktor pembangun kesadaran merek pada media digital yaitu brand exposure, customer engagement, dan E-WOMid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB universityid
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Gora Coffee and Eateryid
dc.title.alternativeDigital Marketing Communication Strategy in Increase Brand Awareness of Gora Coffee and Eateryid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand awarenessid
dc.subject.keywordcoffee shopid
dc.subject.keywordcustomer purchase decisionid
dc.subject.keyworddigital marketing communicationid
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdfCover345.28 kBAdobe PDFView/Open
K14170016_Muh Imam Muafa.pdfCover950.13 kBAdobe PDFView/Open
Lampiran.pdfLampiran212.43 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.