Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/105089
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh. Djemdjem-
dc.contributor.authorRani, Putri Cahaya-
dc.date.accessioned2020-12-29T06:12:53Z-
dc.date.available2020-12-29T06:12:53Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/105089-
dc.description.abstractLaptop saat ini sudah menjadi kebutuhan primer mahasiswa dikarenakan hampir sebagian besar tugas harus diselesaikan menggunakan bantuan laptop. Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis gaya hidup dan kelompok acuan terhadap motivasi pembelian laptop Lenovo pada Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB). Penelitian ini menerapkan desain cross sectional study dan teknik pengambilan contoh menggunakan voluntary sampling dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui media sosial dengan menggunakan google form. Responden dalam penelitian ini sebanyak 161 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa karakteristik responden, gaya hidup, dan kelompok acuan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap motivasi pembelian. Namun secara parsial hanya gaya hidup dan kelompok acuan yang berpengaruh positif signifikan terhadap motivasi pembelian laptop Lenovo.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcFamily and Consumer Sciencesid
dc.titlePengaruh Gaya Hidup dan Kelompok Acuan terhadap Motivasi Pembelian Laptop Lenovo pada Mahasiswa Institut Pertanian Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordGaya hidupid
dc.subject.keywordkarakteristik mahasiswaid
dc.subject.keywordkelompok acuanid
dc.subject.keywordlaptop Lenovoid
dc.subject.keywordmotivasi pembelianid
Appears in Collections:UT - Family and Consumer Sciences

Files in This Item:
File SizeFormat 
I20pcr.pdf
  Restricted Access
16.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.