Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/102643
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYusalina-
dc.contributor.authorArdiansyah, Muhammad Rezza-
dc.date.accessioned2020-03-05T04:03:53Z-
dc.date.available2020-03-05T04:03:53Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/102643-
dc.description.abstractBakso Boedjangan Dramaga merupakan salah satu warung bakso yang memiliki konsep restoran kekinian dan memiliki inovasi varian menu bakso andalan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, proses keputusan pembelian konsumen, tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden dan menggunakan teknik non probability secara purposive. Metode pengolahan data menggunakan teknik analisis deskriptif, CSI, IPA dan NPS. Hasil analisis CSI menunjukkan bahwa nilai yang diperoleh sebesar 75.70 persen yang berarti secara keseluruhan konsumen merasa puas terhadap Bakso Boedjangan Dramaga. Hasil Analisis IPA menunjukkan bahwa atribut yang menjadi prioritas untuk dilakukan perbaikan adalah harga bakso. Hasil analisis NPS menunjakan bahwa nilai yang diperoleh -22 persen yang berarti konsumen Bakso Boedjangan tidak loyal.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcCustomer satisfactionid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Bakso Boedjangan Dramaga.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbaksoid
dc.subject.keywordkepuasan konsumenid
dc.subject.keywordloyalitas konsumenid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIPAid
dc.subject.keywordNPSid
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H20mra.pdf
  Restricted Access
21.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.