Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/102110
Title: Analisis Tingkat kepuasan Konsumen dan Potensi Keberlanjutan Objek Wisata Pantai Plentong, Indramayu
Authors: Najib, Mukhammad
Satria, Muhammad Rachmadi
Issue Date: 2019
Publisher: IPB University
Abstract: Objek wisata pantai Plentong merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility PT PJB UBJ&OM Indramayu yang telah berjalan sejak tahun 2018. Selain menawarkan keindahan alam, objek wisata pantai Plentong juga menawarkan beragam wahana permainan yang menarik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis tingkat kepuasan konsumen, dan menganalisis potensi keberlanjutan Objek Wisata Pantai Plentong. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, Importace Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI), dan Compass Sustainability Index. Nilai CSI sebesar 67% menunjukkan secara umum konsumen merasa puas terhadap kualitas Objek Wisata Pantai Plentong dan nilai Overall Sustainability Index sebesar 76% menunjukkan Objek Wisata Pantai Plentong cukup berkelanjutan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/102110
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19mrs.pdf
  Restricted Access
15.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.