Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/101806
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEffendi, Jaenal-
dc.contributor.authorLaksana, Arief-
dc.date.accessioned2020-02-11T00:59:02Z-
dc.date.available2020-02-11T00:59:02Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/101806-
dc.description.abstractCIMB Niaga Syariah merupakan unit usaha khusus berlandaskan hukum Islam yang dibentuk oleh Bank CIMB Niaga. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji karakteristik responden dalam menggunakan produk tabungan iB Xtra dengan akad mudharabah dan mengetahui faktor-faktor yang dapat memengaruhi tingkat kepuasan produk pada tabungan iB Xtra dengan akad mudharabah di UUS CIMB Niaga Syariah Bogor. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan uji regresi linier berganda yang dibantu oleh aplikasi SPSS versi 24. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan nasabah UUS CIMB Niaga Syariah Bogor dan menggunakan produk tabungan iB Xtra dengan akad mudharabah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu sistem bagi hasil, promosi, pelayanan, syarat administrasi, sistem operasi syariah, fasilitas, dan motivasi memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan produk (variabel dependen), jika variabel independen meningkat maka variabel dependen akan semakin tinggi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcSharia economicsid
dc.titleFaktor-Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Produk pada Tabungan iB Xtra UUS CIMB Niaga Syariah Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordUUSid
dc.subject.keywordTabungan iB Xtraid
dc.subject.keywordKepuasan Produkid
Appears in Collections:UT - Syariah Economic

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19ala.pdf
  Restricted Access
20.15 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.