Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/101520
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorCahyadi, Eko Ruddy-
dc.contributor.authorIskarimah, Aufa Shofi-
dc.date.accessioned2020-01-30T08:01:53Z-
dc.date.available2020-01-30T08:01:53Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/101520-
dc.description.abstractBanyaknya jumlah perguruan tinggi menimbulkan persaingan. Branding dapat memberikan keunggulan bersaing bagi Program Magister Ilmu Manajemen IPB dengan meningkatkan peminat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi posisi brand equity dan faktor-faktor yang memengaruhi brand loyalty Program Magister Ilmu Manajemen IPB. Data yang digunakan merupakan data primer dari kuesioner yang dikumpulkan menggunakan teknik purposive sampling dan data sekunder dari studi pustaka. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil menunjukkan Program Magister Ilmu Manajemen IPB berada pada posisi brand recall, memiliki 13 asosiasi, dipersepsikan memiliki kualitas baik, dan memiliki konsumen pada tingkat committed buyer. Diketahui pula bahwa terdapat tiga faktor yang memiliki pengaruh terhadap brand loyalty, yakni asosiasi reputasi alumni, persepsi kualitas akademik, serta persepsi kualitas sistem informasi dan perpustakaan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBrandid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Brand Equity dan Pengaruhnya terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Program Magister Ilmu Manajemen IPB).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equityid
dc.subject.keywordinstitut pertanian bogorid
dc.subject.keywordprogram magister ilmu manajemenid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19asi.pdf
  Restricted Access
26.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.