Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/100674
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHartoyo-
dc.contributor.authorMulia, Novia Dwi-
dc.date.accessioned2019-12-30T03:31:56Z-
dc.date.available2019-12-30T03:31:56Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/100674-
dc.description.abstractCyrano cafe adalah restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan terutama dessert. Pada tahun 2016, Cyrano cafe mengalami penurunan penjualan karena faktor eksternal. Tujuan dari penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi karakteristik pelanggan terkait sosiodemografi dan impulse buying tendency; (2) menganalisis pengaruh impulse buying tendency dan variabel experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan; (3) merumuskan strategi yang tepat. Analisis data dengan regresi linear berganda. Strategi prioritas didapatkan dengan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil analisis menunjukan bahwa pelanggan cyrano cafe memiliki kecenderungan melakukan pembelian impulsif, variabel independen yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Cyrano cafe adalah sense, think, act, dan relate. Responden dengan karakter impulse buying tendency akan memperkuat pengaruh setiap variabel experiential marketing dalam memengaruhi loyalitas pelanggan. Strategi yang terbentuk adalah atmosfer cafe (warna bangunan, spot foto, tampilan makanan dan musik yang diputar), standar operasional prosedur bagi karyawan dan media social (instagram, blog)id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBusinessid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleStrategi Membangun Loyalitas Pelanggan Cyrano Cafe Bogor berbasis Experiential Marketingid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis regresi linear bergandaid
dc.subject.keywordexperiential marketingid
dc.subject.keywordimportance performance analysisid
dc.subject.keywordimpulse buying tendencyid
Appears in Collections:UT - Business

Files in This Item:
File SizeFormat 
K19ndm.pdf
  Restricted Access
20.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.