Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/100586
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRahmawati, Siti-
dc.contributor.advisorSayekti, Andita-
dc.contributor.authorHabibah, Nur-
dc.date.accessioned2019-12-26T08:03:59Z-
dc.date.available2019-12-26T08:03:59Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/100586-
dc.description.abstractGenerasi Z mendominasi di perguruan tinggi dan memiliki karakteristik yang unik yaitu cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi. Perguruan tinggi merupakan salah satu tempat pembelajaran untuk mempersiapkan sumberdaya manusia yang berkualitas era revolusi industri 4.0. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengidentifikasi karakteristik mahasiswa generasi Z (2) menganalisis pengaruh gaya belajar terhadap prestasi mahasiswa generasi Z. Responden pada penelitian ini adalah mahasiswa Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB angkatan 52-55. Metode pengambilan sampel yaitu Nonprobability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan SEM-PLS menggunakan Smart Pls 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik responden merupakan bagian dari generasi Z berusia 18-22 tahun dan gaya belajar auditori memengaruhi prestasi secara signifikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcLearning styleid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Gaya Belajar terhadap Prestasi Mahasiswa Generasi Z Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordGenerasi Zid
dc.subject.keywordGaya Belajarid
dc.subject.keywordPrestasiid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19nha.pdf
  Restricted Access
12.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.