Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorRezeki, Sri
dc.date.accessioned2019-11-06T02:04:35Z
dc.date.available2019-11-06T02:04:35Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99756
dc.description.abstractKelapa sawit merupakan komoditas andalan Indonesia pada sektor pertanian. Namun terjadi penurunan kinerja eskpor minyak kelapa sawit membuat pasar domestik mengolahnya menjadi aneka produk hilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dengan melihat kedekatan bauran pemasaran melalui analisis Biplot terhadap produk turunan inti kelapa sawit yang menjadi objek penelitian yakni Dairy Products (roti tawar, coklat batangan, permen, es krim) dan Toiletries (detergen, sabun mandi, shampo, kosmetik). Penelitian ini menggunakan purpossive sampling di wilayah Jabodetabek dengan responden usia 15-49 tahun sebanyak 150 orang. Hasil menunjukkan bahwa coklat batangan, permen, es krim, dan shampo memiliki kedekatan dengan bauran produk dan harga. Roti tawar, sabun mandi, dan detergen memiliki kedekatan dengan bauran harga, produk, dan tempat. Sedangkan kosmetik diketahui dekat dengan bauran produk, harga, dan promosi konvensional.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcJabodetabekid
dc.titleAnalisis Biplot Bauran Pemasaran terhadap Aneka Produk Turunan Inti Kelapa Sawit (Dairy Products dan Toiletries).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis biplotid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordinti kelapa sawitid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record