Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Pengaruh Sikap Konsumen Pada Online Video Advertising “Nikamti Oreo Sesukamu” Pada Situs Youtube Terhadap Keputusan Pembelian
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Pergeseran penggunaan media oleh berbagai kalangan dalam mengakses
informasi dari media tradisional ke media digital yang berbasis internet dan
besarnya penggunaan internet di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai ...
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Analasis efektivitas promosi melalui media sosial terhadap peningkatan volume penjualan pada UMKM kuliner Kota Bogor
(IPB University, 2015)
Media Sosial adalah salah satu media yang digunakan untuk kegiatan promosi oleh UMKM kuliner Kota Bogor karena cakupannya yang luas. Pemanfaatan secara optimal media sosial sebagai media promosi diharapkan dapat meningkatkan ...