Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Efektivitas Iklan Televisi Es Krim Magnum dan Faktor yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Es Krim Berdasarkan Karakteristik Pengeluaran (Studi Kasus Mahasiswa Program Diploma IPB).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Ketatnya persaingan antar produsen es krim mengharuskan produsen es krim Wall’s Magnum untuk membuat strategi promosi yang baik dalam beriklan. Salah satunya dengan menggunakan bentuk komunikasi pemasaran. Komunikasi ...
Analisis Proses Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Produk Kredit KUR Bank Jabar Banten (Bjb).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui proses keputusan konsumen dalam pemilihan produk KUR Bank Bjb Cabang Cibinong (2) Mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk ...