Search
Now showing items 1-6 of 6
Analisis kinerja portofolio saham LQ45 di BEI berdasarkan strategi portofolio aktif
(Bogor Agricultural University (IPB), 2010)
Pasar modal merupakan tempat kegiatan perusahaan mencari dana untuk
membiayai kegiatan usahanya. Selain itu, pasar modal juga merupakan suatu
usaha penghimpunan dana masyarakat secara langsung dengan cara menanamkan
dana ...
Analisis asosiasi pilihan mayor dengan kompetensi akademik siswa SLTA menggunakan market basket analysis: studi kasus mahasiswa USMI Institut Pertanian Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2010)
Dalam seleksi penentuan mahasiswa baru IPB menerapkan program USMI yaitu penerimaan jalur masuk mahasiswa dengan sistem seleksi calon mahasiswa IPB yang tidak menggunakan ujian tertulis, dasar penentuan mahasiswa jalur ...
Penerapan model sistem organisasi pembelajaran di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega
(Bogor Agricultural University (IPB), 2010)
Tujuan penelitian ini adalah (1) Menganalisis tingkat penerapan model sistem organisasi pembelajaran di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega, (2) Menganalisis persepsi pimpinan dan non pimpinan terhadap penerapan ...
Analisis faktor-faktor kepuasan nasabah yang mempengaruhi loyalitas nasabah Tabungan Batara: studi kasus PT Bank Tabungan Negara, Tbk, Cabang Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2010)
Perkembangan perusahaan Perbankan Indonesia semakin lama semakin meningkat jumlahnya sehingga mengakibatkan persaingan yang tinggi, baik dalam penghimpunan dana maupun penyaluran kredit. Berbagai bank baik pemerintah maupun ...
Analisis strategi pemasaran produk CMM (Consumer mass market) pada Bank Danamon Indonesia Tbk. cabang Margonda Depok
(2010)
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) didirikan pada tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 namanya menjadi Bank Danamon Indonesia hingga kini. Produk yang dikeluarkan oleh Bank Danamon dalam ...
Analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan pada produk Kartu Simpati: studi kasus Strata Satu Fakultas Manajemen Institut Pertanian Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2010)
Telekomunikasi adalah salah satu industri terbesar di Indonesia saat ini. Produk-produk dari perusahaan telekomunikasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat agar bisa melakukan komunikasi dengan orang lain dimana saja dan kapan ...