Analisis Kepuasan Konsumen Restoran Cross Over Bogor.
Abstract
Restoran Cross Over Bogor merupakan restoran yang menyediakan produkproduk
masakan baik lokal maupun ala western. Semakin ketatnya persaingan
dalam bidang usaha sejenis berdampak pada jumlah pengunjung yang datang ke
Restoran Cross Over Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses
pengambilan keputusan dan kepuasan yang hasilnya berimplikasi pada bauran
pemasaran Restoran Cross Over Bogor. Metode yang digunakan adalah analisis
deskriptif, Customer Satisfaction Index (CSI), Importance Performance Analysis
(IPA). Berdasarkan penelitian, diketahui bahwa proses keputusan pembelian pada
Restoran Cross Over Bogor yaitu konsumen mendapatkan sumber informasi dari
teman dengan informasi penting yaitu harga dan pengaruh dari sumber informasi
tersebut membuat konsumen terpengaruh untuk membeli. Hasil analisis CSI
tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut kepentingan Restoran Cross Over
Bogor sebesar 76.6 persen. Berdasarkan hasilnya konsumen Restoran Cross Over
Bogor merasa puas terhadap atribut yang disediakan yang oleh pihak restoran.
Collections
- UT - Agribusiness [4251]