Search
Now showing items 1-7 of 8
Efektivitas Promosi Kebun Wisata Pasirmukti Melalui Facebook.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Facebook dapat membantu para pelaku usaha dalam mempromosikan
produknya, termasuk perusahaan agrowisata “Kebun Wisata Pasirmukti”. Tujuan
penelitian ini adalah mengukur intensitas fans selaku responden dalam mengakses
Facebook ...
Efektivitas Komunikasi Pemasaran pada Agrowisata “Jendela Alam” Bandung.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Komunikasi pemasaran sangat diperlukan oleh suatu perusahaan agrowisata untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis bagaimana efektivitas strategi komunikasi pemasaran berdasarkan ragam ...
Partisipasi Masyarakat dan Efektivitas Program Ecovillage Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Partisipasi masyarakat Desa Bendungan dalam merespon pengelolaan
lingkungan ditingkat lokal sangat penting bagi keberlanjutan sumberdaya alam.
Dukungan modal sosial yang tinggi diharapkan akan mempengaruhi tingkat
partisipasi ...
Efektivitas Strategi Komunikasi Pemasaran Sosial Kampanye Sustainable Seafood, WWF Indonesia
(2015)
Strategi komunikasi pemasaran sosial merupakan alat yang digunakan perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan. Efektivitas strategi komunikasi pemasaran sosial dapat dilihat dari perubahan sikap sasaran kampanye mengacu ...
Analisis Program Pemberdayaan Anak Jalanan di Rumah Singgah Tabayun, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara karakteristik peserta dengan tingkat efektivitas program pemberdayaan anak jalanan dan menganalisis hubungan tingkat efektivitas program dengan perubahan perilaku ...
Efektivitas Website dan Instagram sebagai Sarana Promosi Kawasan Wisata Berbasis Masyarakat (Kasus di Desa Wisata Gabugan, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Meningkatnya pengguna media sosial saat ini menjadi peluang besar bagi pelaku bisnis . Media sosial yang sering digunakan sebagai sarana promosi adalah website dan Instagram. Promosi melalui media online banyak digunakan ...
Efektivitas Bauran Komunikasi Pemasaran pada Produk Donat Talas “Dolas” Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Perkembangan UMKM di Indonesia masih dihadapkan pada berbagai permasalahan sehingga menyebabkan lemahnya daya saing. Permasalahan penting yang sering dihadapi UMKM adalah kemampuan membaca kebutuhan pasar yang masih belum ...