Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorAkmaliyah, Dini
dc.date.accessioned2018-02-05T01:44:59Z
dc.date.available2018-02-05T01:44:59Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90665
dc.description.abstractE-Money adalah salah satu jenis uang elektronik yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. E-Money diciptakan untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan budaya Less Cash Society (LCS) yang bertujuan mengurangi jumlah uang yang beredar. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap minat pembelian ulang E-Money, menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh nyata terhadap minat pembelian ulang E-Money. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental dengan jumlah sampel 100 orang. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan promosi memberikan pengaruh positif langsung secara signifikan terhadap minat pembelian ulang. Promosi memberikan pengaruh yang tertinggi terhadap minat pembelian ulang kartu E-Money.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcRepurchaseid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titleFaktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang Kartu E-Money Bank Mandiri.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordE-Moneyid
dc.subject.keywordfaktor-faktorid
dc.subject.keywordminat pembelian ulangid
dc.subject.keywordSEMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record