Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorCitalada, Muhammad Bhirawa Dwi Atma
dc.date.accessioned2018-02-01T03:37:26Z
dc.date.available2018-02-01T03:37:26Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90140
dc.description.abstractDivisi RSAM (Regional Special Asset Management) merupakan salah satu divisi dari PT. Bank X yang bertugas melakukan pengendalian terhadap kredit macet. Salah satu cara untuk mengendalikan NPL adalah dengan melakukan lelang terhadap agunan kredit macet. Akan tetapi, dalam kurun waktu 2014-2016 jumlah agunan yang laku dilelang dirasa kurang optimal, untuk itulah magang ini bertujuan untuk (1) melakukan identifikasi terhadap faktor lingkungan eksternal dan internal. (2) Mengetahui faktor apa saja yang berpengaruh dalam penyusunan strategi RSAM. (3) Menentukan strategi yang tepat berdasarkan faktor internal dan eksternal yang ada. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, analisis faktor internal dan eksternal (IFE dan EFE), matriks IE, matriks SWOT, matriks ansoff serta AHP. Hasil dari penelitian ini adalah RSAM berada pada sel V dalam matriks IE dan strategi pemasaran yang diberikan adalah menjalin kerjasama dengan Balai Lelang Swasta dan Kantor Jasa Penilai Publik dalam proses lelang untuk menghindari konflik dengan debitur dan memperluas pangsa pasar.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBuyingid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcdi Jakartaid
dc.titleAnalisis Manajmen Strategis Penjualan Agunan Lelang Kredit Macet Pada Divisi RSAM PT. Bank Xid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAHPid
dc.subject.keywordMatriks Ansoffid
dc.subject.keywordMatriks IEid
dc.subject.keywordRSAMid
dc.subject.keywordStrategi Pemasaran, SWOTid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record