Search
Now showing items 1-10 of 29
Analisis indikator penilaian kinerja dengan faktor pendorong motivasi kerja karyawan pada PT Sariwangi AEA
(2014)
The purposes of this study were to identify common performance assessment indicators in PT Sariwangi AEA, to analyze the relationship between indicators of performance assessment and motivating factors and the type of ...
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Catherius Musicafe Bogor
(2014)
Tingkat kesibukan manusia yang semakin padat mengakibatkan kurangnya waktu untuk mempersiapkan kebutuhanpokoknya, yaitu makanan. sehingga banyak orang mencari alternatif pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah ...
Analisis Brand Equity Produk Susu Pasteurisasi Momomilk di Bogor Junction dan Kantin Sapta Fateta IPB
(2014)
Milk is one of types beverage which nutritious and has economic value. Brands competition of dairy product in Bogor are getting tight, so the way to defend the customers by building a power of brand equity is much needed. ...
Preferensi Konsumen dan Pengaruh Kualitas Produk Sayuran Organik terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan
(2014)
Pengembangan sayuran organik di Bogor masih mengalami kendala. Salah satunya adalah kegagalan dalam menjaga kepercayaan pasar. Kegagalan tersebut tercermin dari perilaku konsumen yang enggan membeli produk organik bahkan ...
Efektivitas Promosi Kunjungan Sekolah Pada Mahasiswa Baru Program Strata S1 Institut Pertanian Bogor
(2014)
Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 400 mahasiswa baru Tahun Ajaran 2013/2014. Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengidentifikasi karakteristik dan pesan promosi mahasiswa baru IPB Tahun 2013, (2) menganalisis ...
Analisis Peramalan Permintaan Jasa Transportasi Kereta Api Commuter Line Jabodetabek
(2014)
Commuter Line railway transportation is one of the mass transportation that organize activity of transportation services in the Jabodetabek areas. The objectives of this research are to identify the data’s pattern of ...
Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha Industri Kecil Menengah Furniture di Bogor
(2014)
Small and Medium Enterprises (SMEs) play a very important role in economic development . However, SMEs still have a marketing related issues. To resolve these problems, Entrepreneurial Marketing (EM) is a more appropriate ...
Peningkatan Penjualan Berdasarkan Analisis Strategi Biaya Promosi Produk Furniture Pada PT Cahaya Sakti Furintraco, Bogor
(2014)
Salah satu persaingan bisnis ekonomi yang melaju pesat adalah bisnis furniture dimana permintaan pasar yang semakin meningkat telah menyebabkan industri furniture telah berkembang cukup pesat di dalam negeri. Pasar furniture ...
Manajemen Risiko Rantai Pasok Sayuran Organik (Studi Kasus PT. X Cisarua, Bogor, Jawa Barat)
(2014)
Kerjasama pemasaran sayuran organik antara PT. X dan retailer pada pasar mainstreamcenderung mengalami penurunan dibandingkan pada pasar khusus. Hal ini disebabkan karena kurangnya koordinasi antara pemasok dan retailer ...