Pengaruh Gaya Hidup terhadap Repurchase Intention pada Dailydose Coffee dan Malabar Mountain Coffee Kota Bogor.
Abstract
Saat ini bisnis kedai kopi di Kota Bogor mulai menjamur. Saat ini, konsumen menyukai untuk menghabiskan waktu di luar rumah Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh gaya hidup terhadap minat beli ulang. Lokasi penelitian ini berada di Dailydose Coffee dan Malabar Mountain Coffee. Penelitian ini dilakukan pada 155 responden. dimana 112 reponden di Dailydose Coffee dan 43 responden di Malabar Mountain Coffee. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan Structural Equation Model (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa aktivitas dan opini memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Sementara minat memiliki pengaruh yang positif tapi tidak signifikan.
Collections
- UT - Agribusiness [4610]