Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Popolo Coffee.
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya dimensi
kualitas pelayanan dalam memengaruhi kepuasan konsumen Popolo Coffee.
Pendekatan analisis deskriptif digunakan dalam mengumpulkan data-data
responden dan analisis structural equation model- partial least square
digunakan untuk menganalisis variabel kualitas pelayanan yang digunakan.
Kuesioner disebarkan pada 103 responden yang mengunjungi Popolo Coffee
dalam kurun waktu satu bulan terakhir saat dilakukannya pengambilan data
pada bulan Maret 2017. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa empati
dan bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
sedangkan keandalan, daya tanggap, dan jaminan tidak berpengaruh
signifikan. Penelitian ini sangat berguna dalam mengeksplorasi informasi
yang lebih dalam mengenai hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan
konsumen.
Collections
- UT - Agribusiness [4256]