Show simple item record

dc.contributor.advisorBasith, Abdul
dc.contributor.authorArrahman, Farauq
dc.date.accessioned2017-06-05T01:18:04Z
dc.date.available2017-06-05T01:18:04Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87157
dc.description.abstractAgrowisata D’Kandang Amazing Farm merupakan salah satu unit bisnis CV Sawangan Diary Farm di bidang wisata yang potensial karena berkembangnya tren back to nature dan tren wisata pendidikan pada masyarakat perkotaan. Pertumbuhan dan perkembangan objek wisata lain mendorong D’Kandang Amazing Farm untuk menyusun strategi promosi berbasis komunikasi pemasaran terpadu. Tujuan penelitian ini yaitu mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan strategi promosi D’Kandang Amazing Farm, menganalisis kegiatan promosi CV Sawangan Dairy Farm dalam mengkomunikasikan agrowisata D’Kandang Amazing Farm dan memilih alternatif strategi promosi agrowisata D’Kandang Amazing Farm. Metode analisis yang digunakan adalah analisis IFE, EFE, SWOT dan Analytical Hierarchy Process (AHP). Hasil penelitian menujukkan bahwa alternatif strategi terbaik untuk agrowisata D’Kandang Amazing Farm adalah melakukan rekrutmen staf online dan memaksimalkan promosi melalui internet, serta fokus pada wilayah Depok dan sekitarnya.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPromotionid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcDepok-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Promosi Agrowisata D’kandang Amazing Farm pada CV Sawangan Dairy Farmid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordagrowisata d’kandang amazing farmid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaran terpaduid
dc.subject.keywordstrategi promosiid
dc.subject.keywordanalytical hierarchy process (AHP)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record