Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma’mun
dc.contributor.authorHarita, Gesti Rizky Salasi
dc.date.accessioned2016-06-02T04:10:53Z
dc.date.available2016-06-02T04:10:53Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80845
dc.description.abstractPergeseran penggunaan media oleh berbagai kalangan dalam mengakses informasi dari media tradisional ke media digital yang berbasis internet dan besarnya penggunaan internet di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai pasar yang sangat potensial bagi digital advertising. Oreo merupakan salah satu merek produk makanan ringan dari Mondelēz International yang menggunakan online video advertising pada situs sharing-video YouTube dalam memasarkan produknya. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui tanggapan serta sikap konsumen dan pengaruh online video ads terhadap keputusan pembelian. Model analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) dengan bantuan SmartPLS 3.2.1. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa konsumen menyukai keseluruhan aspek dari tayangan iklan, namun cenderung kurang menyukai penayangan In-stream video ad pada YouTube, sehingga konsumen cenderung tidak menonton tayangan iklan di YouTube hingga akhir. Selanjutnya, sikap konsumen pada iklan “Nikmati Oreo Sesukamu” di YouTube memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2015id
dc.titlePengaruh Sikap Konsumen Pada Online Video Advertising “Nikamti Oreo Sesukamu” Pada Situs Youtube Terhadap Keputusan Pembelianid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKeputusan Pembelianid
dc.subject.keywordOnline Video Adid
dc.subject.keywordOreoid
dc.subject.keywordSEMid
dc.subject.keywordSikap Konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record