Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis Kelembagaan dan Strategi Peningkatan Kinerja Kluster Komoditas Kentang Kabupaten Wonosobo
(2015)
Asean economic community (AEC) 2015 provide opportunities and new challenges have to faced in agricultural development . Goals of this research are: analizing the alternatif and dominant supply chain, human resources of ...
Strategi Pencitraan Berbasis Brand Equity Pt Bank Syariah Mandiri Kcp Pomad Bogor
(2014)
Di tengah persaingan yang semakin ketat dalam dunia perbankan khususnya syariah, merek bisa menjadi salah satu faktor untuk menarik perhatian dan mengikat loyalitas pelanggan. Dalam persaingan untuk menguasai pasar, sebuah ...
Strategi Peningkatan Kunjungan Melalui Perbaikan Kualitas Website Lapis Bogor Sangkuriang
(2014)
Hampir semua perusahaan memiliki website sendiri untuk mendukung pemasaran produk atau jasa mereka.Bentuk keberhasilan website ini dapat dilihat dari seberapa besar kunjungan ulang ke website. Tujuan penelitian ini antara ...
Strategi Pelayanan Unit Kerja Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Kepada Puskesmas Cipaku
(2014)
Puskesmas adalah salah satu unit pelayanan teknis milik Dinas Kesehatan yang melayani kesehatan masyarakat dengan penyebaran paling luas dibandingkan dengan unit pelaksana lainnya seperti Rumah Sakit. Berdasarkan Kepmenkes ...
Analisis kelembagaan dan strategi peningkatan daya saing komoditas kentang (Solanum tuberosum L.) Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah
(2015)
The increase of import volume and the decrease of export volume of vegetables require the efforts to improve the competitiveness of local vegetable products. Potato is the core of highland vegetable commodities in national ...