Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keberadaan Biskuit Merek Pengikut Di Kota Bogor (Kasus Oreo Serta Merek Pengikut: Rodeo).
Abstract
Banyaknya produk-produk tiruan yang beredar di masyarakat sedikit banyak telah membentuk suatu persepsi yang baru mengenai keberadaan produk-produk pengikut ini. Para pengikut ini memanfaatkan kesuksesan produk yang telah ada sebelumnya dengan cara meniru produk tersebut mulai dari luar sampai dengan isi di dalamnya sekaligus. Mereka tidak segan-segan meniru produk yang telah ada demi mengambil pangsa pasar atau bahkan kalaupun bisa, mereka menguasainya. Tetapi konsumen pada masa sekarang ini telah mengetahui taktik yang dilakukan oleh para pengikut pasar sehingga bagi mereka yang telah loyal/setia terhadap produk tertentu yang ditiru maka dengan tegas mereka akan menolak kehadirannya.
Collections
- UT - Agribusiness [4254]