Analisis Strategi Peogembangan Bisnis Pusat Perbelanjaan Modem Pada La Piazza, Sentra Kelapa Gadiog, Jakarta UtaIa
Abstract
Pada awal-awal perkembangannya, La Piazza mengalami kendala dalam menarik perhatian konsumen untuk datang ke La Piazza. Pengunjung yang datang ke La Piazza masih memperhitungkan biaya yang dikeluarkan untuk menikmati gaya hidup, sehingga belum banyak pengunjung yang datang ke tenant-tenant yang ada Selain itu, La Piazza juga belum sepenuhnya diisi oleb tenant yang ada sehingga membuat La Piazza masih tidak banyak pengunjung. Banyaknya pusat perbelanjaan di daerah Kelapa Gading seperti Kelapa Gading Trade Center, Mal Artha Gading, Kelapa Gading Sports Mal, mengakibalkan adanya persaingan untuk menarik konsumen. Persaingan tersebut meuntut perusahaan untuk mempunyai manajemen strategi yang efektif dalam usahanya untuk dapat bersaing dengan baik sehingga mampu memenuhi harapan konsumen. Dalam pencapaian hasil, dapat disusun strategi yang benar-benar tepat dalam menciptakan "daya tarik" untuk konsumen dan menentukan langkah-langkah operasional yang perlu dilakukan. Oleb karena itu, pihak manajemen perlu memperhatikan faktor lingkungan yang terdapat di La Piazza, baik itu lingkungan internal maupunlingkungan eksternal
Collections
- UT - Agribusiness [4618]