Analisis Perilakn Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembeliau Dau Urutan Tingkat Kepentingan Atribut Tabn Sumedang (Stndi Kasus Di Perusabaan Tahu Bnngkeng Sumedang)
Abstract
Kedelai merupakan tanaman multiguna karena bisa digunakan sebagai pangan, pakan ataupun sebagai bahan baku industri manufaktur dan olahan. Sebagian besar konsumsi kedelai di Indonesia masih digunakan untuk bahan makanan manusia dalam bentuk olahan seperti tahu, tempe, kecap, tauco dan minuman sari kedelai. Industri kecil tahu telah berkembang di masyarakat sebagai penyedia lank pauk sehari-hari. Salah satu jenis tahu yang populer di masyarakat adalah tahu sumedang. Makanan ini cukup terkenal, bahkan telah menj adi ciri khas (trade mark) kota Sumedang sebagai kota tahu. Tahu sumedang banyak diproduksi, baik dalam skala industri rumah tangga maupun skala industri kecil. Perusahaan tahu Bungkeng merupakan usaha tahu terbesar yang ada di Kabupaten Sumedang. Tahu Bungkeng merupakan perintis tahu sumedang. Dengan label Bungkeng, tallu ini menjadi tahu sumedang yang terkenal kekhasan rasanya. Banyaknya usaha tahu yang ada di Sumedang menyebabkan banyak penjual tahu yang dapat dipilih oleh konsumen. Hal ini mengharuskan perusahaan memiliki daya saing yang tinggi agar dapat bertahan dalam industri. ...