Analisis formulasi strategi bersaing restoran berdasarkan perspektif konsumen (studi kasus: Waroeng Girli Kota Bogor)
Abstract
Makan dan minum merupakan kebutuhau daw bagi manusia Sebagian besar kebutuhan masyadai tertuju pada kebutuhan primer ini. Roporsi pmgeluaran perkapilaltahun m a q a d d Kota Bogor unruk makanan dan minuman pada tahun 2002 mencapai proponi 4859 persen (BPS, Kota Bogor, 2003). ~Makan dan minum de\\asa ini tidak ban)- dilakukan di rumah, tetapi dapai dilakukan di sto or an atau wvarung makan Makanan dan minuman ini dhggq lebih pmlrtis, bergizi, menu yang beragam serta penyajim yang wpar kepada konsumen (Mahaban, 2005). Adanya peiubahan pada tin& pendapataq kesibukan, sena tingkar pendidikan mempakan beberapa penyebab terjadin)a perubahan pada pola makan seseorang (Suhajo, 1989).
Collections
- UT - Agribusiness [4610]