Analisis respon konsumen terhadap kualitas pelayanan matahari (studi kasus di matahari Bandar Lampung)
Abstract
Perilaku dan selera serta preferensi masyarakat termasuk pola berbelanja cenderung berubah seiring dengan perubahan struktur ekonomi, pertumbuhan penduduk dan masuknya era teknologi. Seiring dengan kemajuan zaman, prospek perdagangan eceran khususnya bisnis pertokoan dan perbelanjaan di Indonesia semakin terbuka lebar peranannya, dengan meningkatnya pendapatan per kapita penduduk Indonesia. meningkatnya pendapatan per kapita masyarakat, mempengaruhi pola belanja masyarakat, dimana masyarakat membutuhkan tempat berbelanja yang nyaman, aman, lengkap, dan adanya fasilitas-fasilitas yang memadai. Keinginan konsumen itu berusaha dipenuhi oleh pengusaha bisnis eceran khususnya pengusaha pasar modern. Dengan semakin banyaknya jumlah pasar modern terutama di kota-kota besar di Indonesia maka persaingan pun semakin meningkat.
Collections
- UT - Agribusiness [4611]