Analisis preferensi konsumen air minum kemasan beroksigen merek "Airox" (Studi kasus di wilayah Kotamadya Bogor)
Abstract
Indonesia dengan jumlah penduduk sebesar 217,9 juta jiwa dan tingkat pertumbuhan sebesar 1,43 persen per tahun (Badan Pusat Statistik, 2004) merupakan pasar yang sangat potensial untuk berbagai jenis produk untuk memenuhi kebutuhan manusia. Kemajuan sosial ekonomi dan perkembangan informasi saat ini menyebabkan perubahan segala sesuatunya ke arah yang lebih praktis dan efisien. Perubahan tersebut berdampak pada perubahan gaya hidup dan pola konsumsi masyarakat, salah satunya adalah konsumsi air murni dalam kemasan. Produk air beroksigen merupakan sebuah kemajuan. Lahirnya produk ini disebabkan manusia membutuhkan air minum yang sehat, bukan sekedar untuk menghilangkan dahaga. Saat ini telah bermunculan berbagai merek air minum dalam kemasan seperti Super 02. Cleo, Hi-02, Hexagonal dan lain-lain. Salah satu produk air oksigen yang telah beredar dipasaran adalah AirOx yang diproduksi PT.Tirta Alam Semesta. Perusahaan ini telah mampu menciptakan air dengan kadar oksigen tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. AirOx dapat dikonsumsi oleh siapa saja, mulai dari anak-anak sampai usia lanjut.
Collections
- UT - Agribusiness [4253]