Keterkaitan proses keputusan pembelian fruit tea mahasiswa Institut Pertanian Bogor dengan startegi pemasaran PT. Sinar Sosro
Abstract
Teh merupakan salah satu produk pertanian merupakan salah satu produk penghasil minuman yang mempunyai prospek cerah untuk dikembangkan.Hal ini didukung oleh ketersediaan bahan baku teh yang berkesinambungan dimana teh telah diusahakan oleh perkebunan baik yang dikelola oleh negara, swasta, maupun oleh petani rakyat (Adisewojo, 1982). Produksi teh rata-rata Indonesia pada tahun 2008 mencapai 128.887, 83 ton, dengan luas areal tanam mencapai 90,85 ribu hektar.PT Sinar Sosro merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam industri teh. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang pertama kali memeproduksi teh botol di Indonesia sejak tahun 1976. Saat ini produk yang dihasilkan dipasaran dengan merek Fruit Tea masih belum menguasai pasar seperti halnya dengan Teh Botol Sosro.
Collections
- UT - Agribusiness [4256]