Show simple item record

dc.contributor.authorTasmas, Marissa Perdana Sari
dc.date.accessioned2011-09-19T04:21:41Z
dc.date.available2011-09-19T04:21:41Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50570
dc.description.abstractPPS Nizam Zachman Jakarta memberikan pelayanan kepada pelaku usaha yang membuka usahanya di PPS Nizam Zachman salah satunya kepada pengusaha penangkapan berupa penyediaan fasilitas yang dapat mendukung kelancaran usaha penangkapan. Pengusaha penangkapan akan memberikan penilaian atas kinerja pelayanan ini. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan tingkat kepuasan terhadap pelayanan fasilitas di PPS Nizam Zachman Jakarta yang pada penelitian ini adalah fasilitas perbekalan, pendaratan dan perbaikan. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Maret-Januari 2008 di PPS Nizam Zachman Jakarta Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Analisis data yang digunakan analisis deskriptif, SPSS.13, Importance and Perfomance Analysis (PA), dan sebaran frekuensi. Pada pelayanan fasilitas perbekalan, pendaratan dan perbaikan secara umum pengusaha penangkapan menyatakan puas. Pengusaha penangkapan menilai keberhasilan ini dari kemudahan, kenyamanan dan kesigapan petugas dalam memberikan pelayanan. Walaupun secara umum pengusaha penangkapan menyatakan puas atas pelayanan yang diberikan PPS Nizam Zachman Jakarta tetapi ada beberapa atribut pelayanan fasilitas yang belum memuaskan pengusaha penangkapan yaitu harga produk atau biaya pemakaian fasilitas serta ketepatan waktu dalam penyediaan fasilitas.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectfasilitasen
dc.subjectpelayananen
dc.subjectkepuasanen
dc.titleTingkat kepuasan pengusaha penangkapan terhadap pelayanan penyediaan fasilitas di Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakartaen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record