Strategi pemasaran objek wisata alam talaga remis di Taman Nasional Gunung Ciremai
Abstract
Objek Wisata Alam Talaga Remis terletak di Kabupaten Kuningan dengan menawarkan konsep hutan wisata yang menarik. Perkembangan usaha wisata menuntut usaha objek wisata untuk mengembangkan dan memasarkan produk atau jasa yang dibutuhkan telah tersedia dan tentunya berbeda dari para pesaingnya. Penelitian ini bertujuan untuk menyusun alternatif strategi pemasaran yang tepat untuk dijalankan oleh Objek Wisata Alam Talaga Remis dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan posisi pasar. Salah satu unsur dalam strategi pemasaran terpadu adalah bauran pemasaran. Kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh pihak pengusahaan Obyek Wisata Alam Talaga Remis tercermin dari bauran pemasaran (marketing mix), yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan tempat atau saluran distribusi (place).
Collections
- UT - Forest Management [2836]