Show simple item record

dc.contributor.authorVirgiola, Serly
dc.date.accessioned2011-07-08T06:38:53Z
dc.date.available2011-07-08T06:38:53Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47718
dc.description.abstractSalah satu persaingan bisnis ekonomi yang melaju pesat adalah bisnis automotif yang pertumbuhannya dapat dilihat dari bertambahnya jumlah kendaraan bermotor di Indonesia. Pertambahan kendaraan bermotor juga berdampak pada permintaan akan kebutuhan pelumas, sehingga permintaan produk pelumas meningkat dari tahun ke tahun. Perusahaan dalam negeri yang terkenal di bidang pelumas ini adalah PT. Pertamina. Demi mempertahankan pelanggan dan mendapatkan pelanggan baru di tengah persaingan ketat, maka komunikasi efektif seperti promosi menjadi kegiatan penting dilakukan oleh PT. Pertamina Persero.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePengaruh faktor promotional mix terhadap peningkatan citra Pelumas Prima XP PT.Pertaminaen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record