Analisis strategi pemasaran rumah cup.cakes bbq Bogor Jawa Barat
Abstract
Kemajuan teknologi informasi di bidang pangan, mengakibatkan kesadaran masyarakat dalam mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bervariasi semakin meningkat. Perubahan ini secara tidak langsung akan merubah selera dan kebiasaan masyarakat akan produk yang dikonsumsinya. Kebiasaan masyarakat dalam mengkonsumsi produk pangan juga dipengaruhi oleh gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis dikarenakan tuntutan pekerjaan yang semakin tinggi. Tingginya aktivitas masyarakat menyebabkan pola konsumsi masyarakat berubah. Selain itu, jumlah restoran dan rumah makan di kota Bogor yang meningkat menunjukkan adanya persaingan bisnis di bidang restoran. Peningkatan jumlah restoran dan rumah makan di kota Bogor dikarenakan kebiasaan masyarakat mengkonsumsi makanan diluar rumah. Persaingan yang semakin ketat diantara banyaknya usaha sejenis baik yang baru mulai maupun yang sudah mapan, mengharuskan Rumah Cup∙Cakes & BBQ jeli membaca dan memanfaatkan peluang yang ada.
Collections
- UT - Agribusiness [4611]