Analisis house of quality untuk pengembangan strategi pemasaran minuman nata de coco dalam kemasan studi kasus di CV. Tri Angel, Bogor
Abstract
Nata de coco adalah salah satu produk olahan kelapa. Kelapa merupakan salah satu sumber pangan yang termasuk komoditi perkebunan yang penting bagi Indonesia di samping kakao, kopi, lada dm vanili.. CV. Tri Angel merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam produksi makanan dan minuman, dengan salah satu produknya nata de coco. Sari Koko merupakan produk utamanya. Meningkatkan pendapatan dengan memperluas pasar dilakukan CV. Tri Angel untuk dapat mencapaitujuannya. Keunggulan perusahaan pesaing dapat dijadikan acuan untuk pengembangan suatu perusahan juga. Tujuan penelitian ini menganalisis persyaratan produk nata de coco yang sesuai dengan harapan konsumen, menganalisis persyaratan teknik produk nata de coco dalam kemasan, menganalisis kesenjangan produk nata de coco dalam kemasan CV. Tri Angel dengan produk sejenis yang ada di pasaran, dan memberikan saran atau rekomendasi langkah-langkah perbaikan yang dapat diambil.
Collections
- UT - Agribusiness [4611]