Strategi pemasaran pada rumah makan sate kiloan empuk Cibinong kasus strategi pemasaran pada perusahaan baru
Abstract
Perpindahan penduduk dari daerah kota ke daerah-daerah urban di Kabupaten Bogor seperti Citeureup, Cibinong, Bojong Gede dan sekitarnya semakin menambah kepadatan penduduk di wilayah Kabupaten Bogor. Sebagai dampaknya adalah peningkatan kebutuhan konsumsi pangan siap saji. Pertumbuhan rumah makan dapat ditemui dengan mudah di sepanjang jalan utama, pusat perbelanjaan, kawasan industri maupun pusat keramaian di Cibinong. Rumah Makan Sate Kiloan Empuk (SKE) penyedia makanan siap saji yang baru di lingkungan bisnis makanan siap saji di daerah Cibinong, dengan motonya “100 persen halal, sehat, memuaskan”. Rumah Makan Sate Kiloan Empuk menawarkan pilihan rumah makan yang sederhana dengan layanan prima untuk para penggemar sate kambing. Berbagai jenis makanan berbahan dasar kambing dan minuman sehat buah-buahan sebagai kombinasi seimbang untuk menu makanan sehat, menjadi daya saing yang ditawarkan oleh Rumah Makan Sate Kiloan Empuk kepada para pelanggannya.
Collections
- UT - Agribusiness [4247]