Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap produk illena Fried Chicken Cabang Pisangan Lama di Jakarta Timur
Abstract
Jasa penyedia makanan merupakan salah satu bentuk industri jasa boga yang berkembang saat ini. Mulai dari tipe lesehan, w m g tenda, sampai dengan restoran eksMusif dengan harga yang mahal. Restoran saat ini sudah rnenjadi bagian dari kehidupan rnasyarakat kota besar, bahkan sudah rnenjadi budaya sebagian rnasyarakat. Seiring dengan gaya hidup rnasyarakat yang cendemg berubah maka akan menyebabkan adanya perubahan terhadap pola konsumsi dm cara makan rnasyarakat. Perubahan ini dapat tercermin dengan adanya tuntutan pemenuhan kebutuhan pangan yang berkualitas, praktis dm daya beli terjangkau. Dampak dari perubahan pola konsumsi ini adalah munculnya jenis makanan cepat saji (fast food). Salah satu usaha di bidang makanan cepat saji (fast food) adalah usaha ayam goxeng (fried chicken). IlZena Fried Chicken cabang Pisangan Lama merupakan salah satu usaha yang bergerak di bidang ayam goreng cepat saji yang ada di wilayah Jakarta Tiur. Dalam perkembangannya, volume penjualan Illena Fried Chicken cabang Pisztngan Lama Jakxirta Timur dirasakan belum mencapai hasil yang mstksimal. Pennasalahan yang terkait dengan ha1 itu, diduga disebabkan belum opthalnya pelayanan dari Xllena Fried Chicken cabang Pisangan Lama ini. Pihak perusahaan menyadari bahwa ada faktor yang mempengaruhinya sehingga di cabang tersebut belum memperoleh hasiI ymg diharapkan.