Analisis loyalitas konsumen terhadap susu formula laktogen (studi kasus di Ramayana Bogor Trade Mall, Kota Bogor)
Abstract
Hakekat pembangunan nasional pada dasarnya adalah membangun manusia Indonesia seutuhnya yang sehat jasmani maupun rohani. Dalam membangun manusia Indonesia yang sehat jasmani, perlu diperhatikan pemenuhan gizi yang baik. Salah satu bahan pangan yang dapat memberikan manfaat kesehatan dalam mengkonsumsinya adalah susu. Konsumsi susu nasional setiap tahunnya mengalami peningkatan. Peningkatan konsumsi susu nasional ini banyak disebabkan, pada saat ini masyarakat semakin memahami manfaat dalam mengkonsumsi susu dan disertai meningkatnya taraf hidup masyarakat. Susu formula merupakan salah satu produk turunan dari susu yang mengalami peningkatan konsumsi, sehingga usaha dalam memproduksi susu formula mempunyai potensi yang baik untuk dikembangkan. Hal ini dikarenakan segmentasi pasar susu formula yang jelas yaitu bayi usia 0-1 tahun. Susu formula merupakan produk olahan susu yang dibuat khusus untuk bayi yang kandungannya menyerupai dengan kandungan Air Susu Ibu (ASI). Prospek pasar yang baik ini membuat sekarang ini banyak kita temukan produk-produk merek susu formula dari berbagai produsen susu formula yang banyak menawarkan mamfaat dari produk tersebut.
Collections
- UT - Agribusiness [4254]