Search
Now showing items 1-9 of 9
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Pengaruh Sikap Konsumen Pada Online Video Advertising “Nikamti Oreo Sesukamu” Pada Situs Youtube Terhadap Keputusan Pembelian
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Pergeseran penggunaan media oleh berbagai kalangan dalam mengakses
informasi dari media tradisional ke media digital yang berbasis internet dan
besarnya penggunaan internet di Indonesia menjadikan Indonesia sebagai ...
Analisis Efisiensi Tataniaga Lele Sangkuriang Di Kabupaten Tegal
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Lele sangkuriang merupakan produk perikanan unggulan di Kabupaten Tegal, namun marjin pemasaran selalu meningkat. Hal ini menunjukan bahwa pemasaran yang tidak efisien. Tujuan penelitian adalah menganalisis saluran dan ...
Analisis Profitabilitas Dan Nilai Tambah Bisnis Yoghurt Pada Unit Pengolahan Susu Darul Fallah
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Yoghurt merupakan salah satu hasil olahan susu yang memiliki jumlah produksi terbesar di Kabupaten Bogor. Rata-rata yoghurt di Kabupaten Bogor dilakukan dalam skala usaha kecil dan menengah yang masuk ke dalam industri ...
Analisis Efisiensi Pemasaran Anggrek Vanda Douglas Di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Produksi dan permintaan Anggrek Vanda douglas yang meningkat
merupakan peluang agribisnis Anggrek Vanda douglas yang menjanjikan. Namun
fluktuasi harga menyebabkan ketidakpastian dan risiko yang dihadapi baik oleh
petani ...
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Daya Saing Ikan Olahan Indonesia Ke Negara Tujuan Ekspor Utama
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Udang, kepiting dan tuna olahan Indonesia merupakan produk potensial
yang menempati urutan enam besar ekspor tertinggi dunia. Namun, ekspor udang,
kepiting dan tuna olahan masih lebih rendah daripada ikan beku dan segar. ...
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Strategi Peningkatan Perceived Quality Dengan Pendekatan Marketing Mix (Studi Kasus: Distro Bloods Industries, Jakarta).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Perceived quality merupakan penilaian konsumen terhadap kemampuan
produk dan pelayanan yang dapat memenuhi ekspektasi mereka. Salah satu
strategi untuk meningkatkan perceived quality Distro Bloods adalah penerapan
marketing ...
Analasis efektivitas promosi melalui media sosial terhadap peningkatan volume penjualan pada UMKM kuliner Kota Bogor
(IPB University, 2015)
Media Sosial adalah salah satu media yang digunakan untuk kegiatan promosi oleh UMKM kuliner Kota Bogor karena cakupannya yang luas. Pemanfaatan secara optimal media sosial sebagai media promosi diharapkan dapat meningkatkan ...