Analisis Perilaku Ibu Rumah Tangga Dalam Pembelian Bubur Bayi Kemasan Dan Implikasinya Pada Strategi Pemasaran
Abstract
Peningkatan jumlab permintaan terhadap pangan di Indonesia mengikuti laju peningkatan jumlah penduduk yang disebabkan oleh laju kelahirannya yang sangat tinggi. Hal inilah yang mendorong berkembangnya industri makanan bayi jadi atau bubur bayi kemasan yang merupakan salah satu jenis makanan bayi hasil dari teknologi, sehingga berbagai macam jenis, merek, dan rasa bubur bayi kemasan dijual di pasaran. Perkembangan industri bubur bayi kemasan tersebut menciptakan pesaingan yang ketat diantara produsen-produsen bubur bayi kemasan. Di tengah-tengah persaingan yang ketat tersebut, perilaku konsumen bubur bayi kemasan, dalam hal ini ibu rumah tangga, merupakan suatu aspek penting yang harus menjadi orientasi perusahaan dalam usahanya mempertahankan pasar bahkan memperluas pangsa pasarnya.
Collections
- UT - Agribusiness [4618]