Browsing Family and Consumer Sciences by Title
Now showing items 177-196 of 201
-
Sales Efficiency of the Indonesian Retail Bond (ORI) and Its Implications on Marketing Strategy
(2011)This study aims to assess the efficiency of the Indonesian Government Retail Bond known as ORI (Indonesian Retail Bonds) at every branch of BRI (Bank Rakyat Indonesia, an Indonesian commercial bank) in order to obtain a ... -
Sikap, Preferensi, dan Loyalitas Konsumen Terhadap Susu Formula (Studi Kasus di Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kotamadya Bogor, Propinsi Jawa Barat)
(1997-10-01)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) sikap konsumen terhadap susu formula tertentu. (2) Preferensi konsumen terhadap berbagai atribut susu formula. (3) tingkat loyalitas konsumen terhadap suatu merek susu ... -
Stimulasi Psikososial pada Anak Kelompok Bermain dan Pengaruhnya pada Perkembangan Motorik, Kognitif, Sosial Emosi, dan Moral/Karakter Anak
(2009)The study aimed to identify psycho social stimulation given at selected play groups in Bogor and its effect to motor, cognitive, socia-emotional, and moral development of children participated in the play groups. The play ... -
Strategi Distribusi"reviewer"
(2015-01) -
Strategi Harga
(2015-01) -
STRATEGI PENGELOLAAN POTENSI KONFLIK MAHASISWA MENJADI RESOLUSI ALTERNATIF DAN PEMBERDAYAAN YANG PRODUKTIF “PEMBELAJARAN DARI PROGRAM PEMBINAAN AKADEMIK DAN MULTIBUDAYA DI ASRAMA TINGKAT PERSIAPAN BERSAMA INSTITUT PERTANIAN BOGOR
(2013-05)STRATEGI PENGELOLAAN POTENSI KONFLIK MAHASISWA MENJADI RESOLUSI ALTERNATIF DAN PEMBERDAYAAN YANG PRODUKTIF “PEMBELAJARAN DARI PROGRAM PEMBINAAN AKADEMIK DAN MULTIBUDAYA DI ASRAMA TINGKAT PERSIAPAN BERSAMA INSTITUT PERTANIAN ... -
Strategi Penyeimbangan Antara Aktivitas Pekerjaan dan Keluarga pada Wanita Bekerja di Bogor
(2008)The main purpose of this research was to know the working women's strategies in balancing between work and domestic activities. Specifically, the objectives were to determine: (1) the contribution of working women in the ... -
Strategi Produk "Reviewer"
(2015-01) -
Studi Ketahanan Pangan Dan Coping Mechanism Rumah Tangga Di Daerah Kumuh
(2013-05)Abstract : Perubahan sosial, ekonomi dan budaya di satu sisi banyak memberikan hasil yang menggembirakan dan berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun pada saat bersamaan, perubahan-perubahan tersebut belum ... -
Studi Penerimaan dan Preferensi Konsumen terhadap Minyak Goreng Curah yang Difortifikasi Vitamin A
(2009)Vitamin A fortification in unbranded palm oil is an alternative solution to overcome Vitamin A deficiency problem. It, however, needs further study to determine consumer acceptance and preference of the Vitamin Afortified ... -
Sumber daya pensiun dan kepuasan hidup lansia pria dan wanita pada masa pensiun
(2014)KHOERUN NISA. Sumber Daya Pensiun dan Kepuasan Hidup Lansia Pria dan Wanita pada Masa Pensiun. Dibimbing oleh DIAH KRISNATUTI. Kepuasan hidup menjadi salah satu prediktor keberhasilan lansia di akhir kehidupannya. ... -
Tingkat Kepuasan Keluarga Berpendapatan Rendah terhadap Sumberdaya yang Dimiliki
(2009)Family function as a system is very urged by what to be the aims of life and ownership of resources. FamHy's aims can be reached when resources available. Satisfaction level on family's resources ownership is influenced ... -
Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Tanggapan Perusahaan Pasca tundakan Komplain Melalui Media Cetak
(2009)The aims of this research were to identify the consumer's characteristics that do the complain act, to analyze the relation between consumer's characteristics with the complaint action, to analyze the company's conception ...