Show simple item record

dc.contributor.authorYuliana, Santi
dc.date.accessioned2010-05-19T01:44:50Z
dc.date.available2010-05-19T01:44:50Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/22955
dc.description.abstractTujuan umum dari penelitia ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap berbagai atribut produk sereal sarapan. Tujuan khususnya adalah 1) menganalisis sikap konsumen terhadap berbagai atribut produk sereal sarapan, 2) mengetahui loyalitas merek (brand loyalty) terhadap produk sereal sarapan, 3) mengetahui hubungan antara usia, tingkat pendidikan dan jenis pekerjaan dengan loyalitas merek konsumen. Penelitian ini dilakukan di Hero Pajajaran, Bogor. Hero dipilih sebagai tempat penelitian dengan pertimbangan sereal sarapan yang dijual lebih lengkap dibandingkan toko lain. Penelitian dilakukan selama 2 bulan. dari Bulan Juni sampai Juli 2000. Contoh dalam penelitian ini adalah konsumen sereal sarapan. Teknik penarikan contoh adalah purposive sampling, yaitu contoh diambil saat ia membeli sereal sarapan.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen terhadap Berbagai Atribut Produk Sereal Sarapanid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record