Analisa perilaku konsumen toko swalayan buah segar X Jakarta Selatan
Abstract
Indonesia merupakan salah satu negara tropis yang kaya akan keragaman hayati khususnya buah-Luahan tropis yang berjurmlah lebih dari 300 jenis. Pasar buah-buahan segar di Indonesia tidak hanya ditunjang oIeh hasil produksi dalam negeri tetapi juga hasil produksi luar negeri. Seiring dengan peningkatan jumlah suplai buah segar, diperkirakan permintaan akan meningkat pula. Dalam pendistribusiannya, bush segar dapat disalurkan, salah satunya melalui toko eceran berbentuk swalayan khusus. Penelitian ini mempelajari karakteristik responden Toko Swalayan X dan hubungannya dengan keputusan pembelian buah segar, faktor pengaruh lingkungan dan perbedaan individu yang mcmpengaruhi perilaku pcmbelian buah segar responden Toko Swalayan Buah Segar X, dan proses keputusan pembelian buah segar responden Toko Swalayan X.
Collections
- UT - Agribusiness [4624]