Analisis dampak krisis ekonomi terhadap manajemen dan strategi pemasaran ban PT. Goodyear Indonesia Tbk., Bogor
Abstract
Krisis ekonomi dalam skala global merupakan fenomena yang dialami oleh setiap negara di dunia termasuk lndonesia yang terjadi sejak bulan Juli, semester II tahun 1997. Krisis ini dalam skala kecil mempengaruhi aktivitas manajemen untuk mencapai tujuan perusahaan. Keadaan tersebut diatasi dengan penentuan strategi pemasaran yang tepat agar tercapai pemulihan ekonomi. Beberapa penelitian mengenai dampak krisis ekonomi telah dilakukan, namun berbeda dengan penelitian yang terdahulu penelitian ini bertujuan untuk : (1) menganalisis dampak krisis ekonomi terhadap manajemen PT. Goodyear lndonesia Tbk.; (2) menganalisis keterkaitan antara distribusi, kapasitas produksi, dan misi perusahaan tersebut; serta (3) menganalisis strategi pemasaran yang tepat ditentukan PT. Goodyear lndonesia Tbk. untuk mencapai tujuan perusahaan pada saat krisis ekonomi.
Collections
- UT - Agribusiness [4770]

