Asplrasi Dan Persepsi Pengunjung Agrowisata Kebun Tanaman Obat (Kto) Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor
Abstract
Keberhasilan strategi pembangunan sistem agrobisnis yang merupakan prioritas pembangunan sektor pertanian dalam peri ode Kabinet Gotong Royong, tergantung pada kemampuan untuk mengidentifikasi peiuang pasar secarajitu melalui pendekatan konsep uniqueness (Rachmat, 2002). Koosep uniqueness mengandung arti produk spesifik lokalita yang bersifat unik. Agrowisata merupakan salah satu bidang usaha yang menerapkan konsep uniqueness berperan sebagai media promosl pertanian dan media pendidikan masyarakat yang potensial serta memberikan sinyal positifbagi prospek pengembangan diversifikasi produk agribisnis. Kebun Tanaman Obat (KTO) Karyasari merupakan salah satu obyek agrowisata di Jawa Barat yang berusaha untuk mengembangkan biofarmaka melalui kampanye wisata ke kebun tanaman obat-obatan.
Collections
- UT - Agribusiness [4618]