View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Master Theses
      • MT - Business
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Master Theses
      • MT - Business
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Implementasi Brand Asset Management Bank Bni

      Thumbnail
      View/Open
      full text (3.554Mb)
      Date
      2003
      Author
      Zulnasri
      Hartoyo, Sri
      Saptono, Imam Teguh
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perbankan memiliki fungsi yang amat strategis dan berperan penting dalam pembangunan ekonomi. Begitu pentingnya peran ini mengharnskan perbankan dikelola dengan baik, transparan dan professional. Banyak cara dan strategi yang dirumuskan untuk mengelola sebuah bank menjadi bank professional dan pada akhirnya menghasilkan profit. Salah sat:.i strategi yang perlu dirumuskan dengan cermat, efislen dan tepat guna adatah bagaimana cara mengelola "merek". Bank BNi sebagai sebuah bank yang telah go public, tentunya memiliki concern yang lebih, dalam memberikan data dan informasi secara akurat dan transparan, sehingga perumusan cara dan strategi yang tepat mutlak dimiliki. Dengan strategi merek yang tepat, Bank BNI diharapkan dapat tetap eksis, memiliki keunggulan dalam persaingan dan menjadi pilar yang kokoh dalam pembangunan perekonomian di Indonesia. Memperhatikan fungsinya yang demikian penting, analisa penyusunan strategi yang ada perlu dikaji secara komprehensif. Rumusan masalah dalam kajian ini adalah (1) Sampai sejauh mana implementasi dapat sesuai dengan strategi yang diterapkan (Faktor-faktor strategis apa yang harus diperhatikan dalam membentuk branding bagi Bank BNl ; (2) Bagaimana pengukuran ketepatan implementasi dengan strategi branding di Bank BNI ; serta (3) Pengaruh peningkatan image positif atau persepsi apa yang diharapkan timbul mengenai Bank BNI di benak masyarakat/konsumen dikaitkan dengan strategi branding yang telah ditetapkan. Dengan demikian tujuan dari kajian ini adalah (1) Mengkaji gap antara strategi pengembangan merek Bank BNI dan lmplementasinya; (2) Menganalisis aktor-faktor lingkungan baik internal maupun eksternal yang berpengaruh terhadap keberhasilan strategi branding di Bank BNI; (3) Mengetahui peningkatan citra Bank BNI terhadap keberhasilan stratetgi branding yang ada di ...dst.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/156286
      Collections
      • MT - Business [4042]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository