Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Arif Imam
dc.contributor.advisorKamilah, Khairiyah
dc.contributor.authorSafitri, Lala Dinda
dc.date.accessioned2023-08-31T09:43:03Z
dc.date.available2023-08-31T09:43:03Z
dc.date.issued2023-08-31
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/124478
dc.description.abstractPeningkatan jumlah startup edutech di Indonesia dapat mengakibatkan persaingan bisnis menjadi ketat. MasukKampus merupakan salah satu startup edutech yang menawarkan layanan e-learning bagi siswa SMA dan mahasiswa di Indonesia. MasukKampus unggul di media sosial Instagram, tetapi pertumbuhan traffic website perbulannya dan jumlah pengguna layanannya tidak lebih tinggi daripada startup A dan startup B. Tujuan penelitian ini untuk (1) menganalisis karakteristik followers Instagram MasukKampus, (2) menganalisis pengaruh theory of planned behavior (attitude, subjective norms, dan perceived behavioral control) terhadap niat beli produk MasukKampus, dan (3) menganalisis pengaruh harga terhadap niat beli produk MasukKampus. Sampel pada penelitian ini berjumlah 220 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan SEM PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel attitude, subjective norms, perceived behavioral control, dan harga terhadap niat beli produk MasukKampus.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Faktor yang Memengaruhi Generasi Z terhadap Niat Beli Produk Masuk Kampusid
dc.title.alternativeAnalysis of Factors that Influence Generation Z on Purchase Intention Product Masuk Kampusid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworde-learningid
dc.subject.keywordinstagramid
dc.subject.keywordpriceid
dc.subject.keywordSEM PLSid
dc.subject.keywordtheory of planned behaviorid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record