Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis saluran pemasaran produk perikanan laut di DKI Jakarta
(IPB University, 2004)
Potensi perikanan laut Indonesia yang terdiri atas potensi perikanan pelagis
dan perikanan demersal. Potensi tersebut tersebar pada hampir semua bagian
perairan laut Indonesia yang meliputi perairan laut teritorial, ...
Analisis elemen-elemen ekuitas merek biskuit bayi milna dan implikasinya pada bauran pemasaran perusahaan : kasus: PT. Sanggiang Perkasa Cabang Bogor
(IPB University, 2005)
Pangan merupakan kebutuhan utama manusia selain sandang dan papan. Pemenuhan pangan bergizi harus dimulai semenjak bayi, salah satunya adalah dengan pemberian ASI. Tetapi dengan bertambahnya aktivitas bayi, bayi memerlukan ...
Analisis proses keputusan konsumen dalam pembelian minuman isotonik "pocari sweat" dan implikasinya terhadap bauran pemasaran:kasus mahasiswa IPB Bogor
(IPB University, 2006)
Industri minuman kesehatan yang berjenis minuman isotonik mengalami perkembangan dari tahun 2000-2004. Hal ini dikarenakan meningkatnya tingkat kesejahteraan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.
PT Amerta ...