Show simple item record

dc.contributor.advisorSlamet, Alim Setiawan
dc.contributor.authorArbil, Andi Sitti Salsabila
dc.date.accessioned2023-01-19T08:16:15Z
dc.date.available2023-01-19T08:16:15Z
dc.date.issued2023-01
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116166
dc.description.abstractPerkembangan teknologi saat ini mampu mendorong digitalisasi pada pemasaran maupun penjualan. HMNS adalah parfum lokal yang sedang populer karena merek ini mampu menembus pasar internasional pada Paris Fashion Show 2021. Pemasaran digital yang diterapkan HMNS adalah dengan storytelling marketing dan memanfaatkan EWOM konsumen pada media sosial Instagram. Tujuan dalam penelitian ini yaitu mengidentifikasi pengaruh storytelling marketing dan EWOM terhadap ekuitas merek dan keputusan pembelian. Sumber data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada responden, dan data sekunder yang diperoleh melalui literasi jurnal ilmiah, buku, dan sumber bacaan lainnya. Teknik keabsahan data yang digunakan yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Metode pengolahan data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan SEM-PLS untuk menganalisis pengaruh dari storytelling marketing terhadap ekuitas merek dan keputusan pembelian. Hasil penelitian menjelaskan bahwa storytelling marketing dan EWOM memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui ekuitas merek.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Storytelling Marketing dan EWOM terhadap Keputusan Pembelian melalui Ekuitas Merek pada Instagram HMNS Perfumeryid
dc.title.alternativeThe Effect of Storytelling Marketing and EWOM on Purchase Decision through Brand Equity on HMNS Perfumery Instagram.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equity, electronic word of mouth, purchase decision, storytelling marketingid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record